Sabtu, 17 Agustus 2013

TANGGA ALUMINIUM TELESCOPIC

TANGGA ALUMINIUM TELESCOPIC

TANGGA ALUMINIUM PALING PRAKTIS

   
tangga-aluminium-telescopic
TANGGA ALUMINIUM TELESCOPIC: ANEKA TIPE DAN UKURAN TINGGI

Tangga portabel atau tangga yang dapat dibawa dan dipindahkan tentu buka barang baru bagi kita semua. Nenek-moyang kita dulu membuat tangga semacam itu dari kayu atau bambu. Lalu yang lebih modern belakangan ini kita mengenal tangga lipat aluminium yang bentuknya lebih ringkas karena dapat dilipat dan juga tentu tidak keropos walaupun sering terguyur air hujan maupun terjemur matahari- dan tak kalah pentingnya adalah anti karat, tidak seperti jika terbuat dari besi.   

tangga-aluminium-telescopic
TANGGA ALUMINIUM TELESCOPIC: SINGLE STRAIGHT (LURUS)
Namun demikian masyarakat urban di jaman modern ini seiring dengan semakin berharganya ruang dan waktu, membutuhkan peralatan apapun- termasuk tangga lipat, yang serba praktis dan fleksibel. Sebagai jawaban, kini telah hadir tangga aluminium telescopic, yaitu tangga lipat aluminium portabel super ringkas dan fleksibel. Tangga begitu ringkas sehingga mudah dibawa dengan sebelah tangan dan juga mudah disimpan dalam ruang sempit- bahkan bagasi mobil sedan mungilpun mampu menampung beberapa unit tangga tsb. Sementara itu tinggi tangga dapat diatur sesuai dengan kebutuhan, selama tidak melebihi tinggi maksimum yang tersedia. Sebagai ilustrasi, bila anda memiliki tangga aluminium telescopic dengan tinggi maksimum 6,2 meter misalnya, maka anda dapat menegakkannya untuk ketinggian hanya 2,8 meter, 3,2 meter dst. hingga maskimum 6,2 meter. Jadi tidak perlu lagi ada kasus tangga ketinggian sehingga sulit dipindahkan atau digesar sehingga membentur barang-barang berharga seperti lampu hias, hiasan dinding,dll. di sekitarnya.


tangga-lipat telescopic
TANGGA ALUMINIUM TELESCOPIC SEGITIGA

Sama halnya seperti tangga-tangga sebelumnya, tangga aluminium telescopic pun ada yang berbentuk lurus (single straight), segitiga (double), dan yang multifungsi (multi-purpose), yaitu bisa segitiga serta bisa dibentang lurus. Kalau tipe lurus menggantikan fungsi tangga lurus tradisional yang biasanya terbuat dari kayu atau bambu, maka dua tipe yang lainnya menggantikan fungsi tangga lipat aluminium konvensional. Karena itu tidak heran bila banyak yang menyebutnya sebagai tangga lipat telescopic aluminium. Kedua tangga modern tsb. bukan saja ringkas dan tingginya sangat fleksibel, tetapi juga lebih dari itu dapat tegak pada permukaan miring yang ekstrim sekalipun dimana tangga lipat konvensional akan terguling pada kondisi semacam itu.

Tayangan di bawah ini (silahkan klik) dapat memberikan gambaran lebih lengkap tentang tipe tangga aluminium telescopic yang ada.  Disamping itu juga menyajikan informasi tentang kami sebagai importir sekaligus penjual produk tsb.



TELEPON: 021-537303; 0811952045
WhatsApp: 082211110989, 0811952045