Kamis, 06 September 2018

DISTRIBUTOR TANGGA TELESCOPIC

 TANGGA TELESCOPIC

       
distributor-tangga-telescopic


Bila anda mencari distributor tangga teleskopic, kamilah tepatnya yang anda cari. Karena kami bukan saja mendistribusikan tangga telescopic hampir ke suluruh kota-kota di Indonesia sejak empat tahun lalu, tetapi juga kami adalah importir langsung tangga teleskopic itu sendiri. Tersedia tiga tipe tangga telescopic dengan berbagai ukuran tinggi maksimum. Di bawah ini adalah gambaran singkat masing-masing tipe tersebut.

1. TANGGA TELESCOPIC LURUS

    
tangga-telescopic-lurusTangga telescopic yang paling ringkas dan paling ringan di kelasnya adalah tangga telescopic lurus. Sesuai dengan sebutannya, tangga tipe ini berbentuk lurus. Dalam keadaan lipat bentuknya begitu ramping, ringkas, dan pendek sekitar 70cm hingga 90cm- tergantung ukuran tinggi maksimum. Dengan demikian, tangga mudah sekali dibawa-bawa dengan sebelah tangan dan mudah pula disimpan dalam ruang sempit seperti bagasi mobil mungil sekalipun. Ketika hendak digunakan, tangga tinggal ditarik ke atas, maka hanya dalam hitungan detik sudah siap pakai dengan ketinggian yang dapat diatur sesuai kebutuhan. Begitu juga saat hendak ditutup, hanya dengan menekan tombol hitam kiri-kanan maka tangga akan kembali ke bentuk semula.

Tangga telescopic lurus terdiri dari beberapa ukuran tinggi maksimum. Gambaran lebih lengkap silahkan KLIK DISINI.

2. TANGGA TELESCOPIC SEGITIGA

   
tangga-telescopic-segitigaMasyarakat pada umumnya mengenal tangga lipat aluminium berbentuk segitiga; dan itu dirasakan sudah lebih baik dibanding tangga segitiga tradisional dari kayu atau bambu. Tetapi kini hadir tangga telescopic segitiga yang memberikan dua keunggulan sangat berarti dari sisi bentuk dan fleksibilitas ketinggian. Dari sisi bentuk begitu ringkas sehingga mudah ditenteng sebelah tangan atau disimpan dalam ruang sempit. Dari sisi ketinggian tangga dapat diatur sesuai dengan kebutuhan. Bahkan lebih dari itu, tangga jenis ini dapat tegak seimbang pada permukaan miring atau jomplang. Mengapa bisa? Karena kedua kakinya tidak harus ditarik sama panjang, melainkan dapat ditarik sesuai dengan kebutuhan dan kondisi lapangan.

Tangga telescopic segitiga tersedia dua ukuran tinggi maksimum: 2.6m dan 3.2m. Gambaran lebih lengkap silahkan KLIK DISINI.

3. TANGGA TELESCOPIC MULTIFUNGSI

  
tangga-telescopic-multipurposeTipe yang terakhir disebut tangga telescopic multipurpose (multifungsi) karena memiliki fungsi ganda yaitu sebagai tangga segitiga dan juga dapat dibentang menjadi tangga lurus. Sebagai tangga telescopic, bentuk tangga tetap ringkas untuk dapat dibawa sebelah tangan maupun saat hendak disimpan. Ketinggian tangga juga dapat diatur sesuai dengan kebutuhan. Secara segitiga tangga ini juga dapat tegak pada permukaan miring atau jomplang. Pada saat lurus, tangga ditopang oleh ground strip pada bagian bawah agar tangga tetap stabil.

Tersedia dua ukuran tinggi maksimum yaitu: 1.9+1.9m(3.8m) dan 2.2+2.2m(4.4m). Ukuran yang terakhir itu berarti tangga dalat dibentuk segitiga dengan ketinggian maksimum 2,2 meter dan bila dibentang lurus mencapai 4,4 meter . Gambaran lebih lengkap silahkan KLIK DISINI.


MENU PENTING: (SILAHKAN KLIK)

http://tanggatelescopic.blogspot.com/p/daftar-harga.html
http://tanggatelescopic.blogspot.com/p/pembelian.html
http://tanggatelescopic.blogspot.com/p/blog-page_23.html