Minggu, 28 Oktober 2018

Tangga Lipat Teleskopik

MENGENAL TANGGA LIPAT TELESKOPIK





Tangga lipat teleskopik atau singkatnya disebut tangga teleskopik merupakan pengganti tangga lipat generasi sebelumnya. Bermula dari tangga terbuat dari bambu atau kayu, kemudian tumbuh tangga lipat aluminium. Akan tetapi masyarakat urban modern dewasa ini tidak sekedar membutuhkan tangga untuk memanjat tetapi juga perlu yang ringkas dan fleksibel dalam ketinggian agar dapat menunjang mobilitas mereka dan juga permasalahan space yang ada. Untuk itulah tangga teleskopik hadir menjawab tuntutan tsb. Tangga jenis ini sangat ringkas sehingga mudah dibawa sebelah tangan dan mudah pula disimpan dalam ruang sempit. Ketinggian tangga teleskopik sangat fleskibel, dapat diatur sesuai dengan kebutuhan. Terjawab sudah persoalan tangga selama ini!

Tangga teleskopik terdiri dari tiga tipe yang berbeda satu sama lain. Masing-masing tipe memiliki keunggulan tersediri. Sebelum memutuskan untuk membeli tangga teleskopik, pastikan anda tahu betul perbedaan tsb. sehingga bisa memilih yang paling cocok dengan kebutuhan yang ada.

1. TANGGA TELESKOPIK LURUS 

   
tangga-teleskopikPasti kita sudah sering melihat tangga lurus yang terbuat dari kayu atau bambu. Lalu kita kesulitan untuk menyimpannya setelah pakai. Sekarang silahkan beralih ke tangga teleskopik lurus. Tangga begitu ringkas dan ringan sehingga sangat mudah ditenteng sebelah tangan dan dapat disimpan dalam bagasi mobil yang paling mungil sekalipun. Tatkala hendak digunakan, tangga tinggal tarik ke atas dan dalam hitungan detik sudah siap pakai.

Berikut adalah beberapa piliha ukuran tinggi maksimum tangga teleskopik lurus:

  • Tangga Teleskopik SSL2.6m
  • Tangga Teleskopik SSL3.2m
  • Tangga Teleskopik SSL3.8m
  • Tangga Teleskopik SSL4.1m
  • Tangga Teleskopik SSL4.4m Full Aluminum
  • Tangga Teleskopik 4.9m
Lebih jauh, silahkan KLIK DISINI.

2. TANGGA TELESKOPIK SEGITIGA

    
tangga-lipat-teleskopikSelangkah lebih maju dari tangga kayu atau bambu, tangga aluminium kemudian muncul dalam bentuk tangga lipat segitiga. Tapi bentuknya belum cukup ringkas untuk dibawa-bawa maupun disimpan. Tangga teleskopik segitiga hadir menjawab tantangan tsb. Fungsi tangga teleskopik segitiga, terkadang disebut tangga lipat teleskopik, sama dengan tangga lipat aluminium generasi sebelumnya, tetapi unggul dari sisi bentuk dan fleksibilitas ketinggian. Bentuknya begitu ringkas hingga mudah dibawa sebelah tangan dan mudah disimpan dalam ruang sempit. Ketinggian dapat diatur sesuai dengan kebutuhan. Bahkan lebih dari itu tangga jenis ini dapat tegak seimbang pada permukaan miring.

Tangga telskopik segitiga terdiri dari dua pilihan ukuran tinggi maksimum sbb:
  • Tangga Teleskopik DL2.6m
  • Tangga Teleskopik DL3.2m
Lebih rinci, silahkan KLIK DISINI.

3. TANGGA TELESKOPIK MULTIFUNGSI

   
tangga-teleskopik-lipat
Tangga teleskopik tipe terkakhir ini tidak lain adalah penggabungan fungsi dua tipe tangga teleskopik sebelumnya. Cukup dengan satu tangga teleskopik jenis ini, anda dapat membentuknya menjadi tangga teleskopik segitiga dan juga dapat membentangnya menjadi tangga lurus. Dalam bentul segitiga, tangga ini juga dapat tegak seimbang pada permukaan jomplang. Bagian bawah dilengkap ground strip agar tetap stabil saat dibentang lurus secara maksimum. Secara kacau, orang menyebutnya bukan saja sebagai tangga lipat teleskopik, tetapi juga terkadang tangga teleskopik lipat. 

Tangga teleskopik multifungsi tersedia dalam pilihan ukuran tinggi maksimum sbb:
  • Tangga Teleskopik 1.9+1.9m(3.8m)
  • Tangga Teleskopik 2.2+2.2m(4.4m)
Lebih jauh, silhakan KLIK DISINI.