Sabtu, 11 Mei 2019

Tangga Telescopic Jakarta

TANGGA TELESCOPIC:
FREE ONGKIR JAKARTA, BEKASI, BOGOR, DEPOK, DAN TANGERANG




Kami, di bawah PT. Moonson Cemerlang, adalah importir tangga telescopic dan sejak tahun 2015 telah mensupply aneka produk tsb. ke seluruh kota-kota di Indonesia. Untuk kota-kota besar di pulau Jawa kami berikan layanan free ongkir (gratis biaya pengiriman barang), antara lain: Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, dan Surabaya. Khusus untuk calon pembeli dari Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi dimungkinkan dan dipersilahkan untuk datang langsung ke lokasi kami untuk bertransaksi. Bukan saja akan bisa melihat demo cara mengoperasikan tangga telescopic, tetapi juga akan mendapat potongan harga khusus sebagai kompensasi free ongkir.

tangga-telescopic-jakarta
TANGGA TELESCOPIC: ANEKA TIPE DAN TINGGI MAKSIMUM
  
Soal kualitas tidak perlu khawatir. Karena kami telah meseleksi pabrik-pabrik tangga telescopic yang telah mendapatkan sertifikasi mutu seperti EN-131 Standar Eropa dari badan sertifikasi dunia dan mereka memang telah mengekspornya ke negara-negara di Eropa (Inggris, Jerman, Prancis, Denmark, dll), Amerika, Jepang, dll. Anda tinggal lagi fokus untuk mengenal tipe-tipe tangga telescopic yang ada dan menentukan ukuran tinggi maksimum berapa yang sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

tangga-telescopic-bekasi
Tangga telescopic yang paling ringan dan ringkas adalah tangga telescopic lurus. Bukan saja mudah dibawa dengan sebelah tangan dan dapat disimpan dalam ruangan sempit, tetapi juga sangat mudah mengoperasikannya. Buka-tutup tangga dapat dilakukan hanya dalam hitungan detik.

Tangga telescopic lurus yang terbuat dari aluminium alloy ini lebih tepatnya sebagai pengganti tangga lurus tradisional yang biasanya terbuat dari kayu atau bambu. Tapi bedanya tangga ini bukan saja ringkas, tetapi ketinggian tangga juga dapat diatur sesuai dengan kebutuhan- dalam batas tinggi maksimum. Tak perlu lagi ada kekhawatiran tangga ketinggian hingga tak dapat digunakan dalam ruangan- apalagi sampai membentur barang berharga dalam ruangan- seperti lampu, dll. Lebih lengkap, silahkan KLIK DISINI.

tangga-telescopic-bogorTangga aluminium yang umumnya dikenal luas masyakarat adalah tangga lipat aluminium segitiga dimana tangga dapat tegak seimbang tanpa perlu sandaran. Tangga telescopic pun menyediakan tipe segitiga. Tetapi lagi-lagi bedanya tangga ini sangat ringkas sehingga mudah dibawa dengan sebelah tangan dan juga dapat disimpan dalam ruang sempit, seperti bagasi mobil mungil sekalipun. Ketinggian tangga juga sangat fleskibel, dapat diatur sesuai dengan kebutuhan. Lebih dari itu tangga tipe ini dapat tegak seimbang pada permukaan miring yang ekstrim sekalipun. Karena kedua kakinya tidak harus ditarik sama panjang, melainkan dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi lapangan. Lebih lengkap silahkan KLIK DISINI.

tangga-telescopic-tangerangTipe terakhir adalah tangga telescopic multifungsi, yaitu merupakan penggabungan fungsi dua tipe tangga telescopic sebelumnya, lurus dan segitiga. Artinya, tangga telescopic tipe ini dapat dibentuk menjadi tangga segitiga dan juga dapat dibentang menjadi tangga lurus. Bentuk tangga tetap ringkas sehingga mudah dibawa sebelah tangan dan disimpan dalam ruang sempit. Secara segitiga seperti tipe segitiga, tangga ini dapat tegak tanpa perlu sandaran dan juga dapat tegak pada permukaan miring yang ekstrim. Bahkan secara segitiga lebih kokoh daripada tipe segitiga karena batangnya yang jauh lebih besar. Namun dalam bentuk lurus harus diakui kalah nyaman dengan tangga telescopic lurus. Informasi lebih lengkap silahkan KLIK DISINI.